Tanamkan Pentingnya Kebersihan Lingkungan, Pelajar SD Sint Carolus Bersihkan Pantai Panjang dan Lapangan Merdeka Bengkulu

Sharing for Empowerment

Proyek P5 di SD Sint Carolus Bengkulu tidak hanya sekadar kegiatan fisik untuk membersihkan lingkungan. Lebih dari itu, proyek ini menciptakan kesadaran dan nilai-nilai positif dalam diri peserta didik terkait tanggung jawab terhadap lingkungan dan masyarakat.

Dengan mengaplikasikan nilai-nilai Pancasila dalam aksi nyata seperti kegiatan pembersihan pantai dan lapangan, peserta didik belajar bahwa kepedulian dan aksi konkret dapat membentuk perubahan positif dalam lingkungan sekitar.

Melalui Proyek P5 ini, SD Sint Carolus Bengkulu memberikan teladan inspiratif kepada seluruh peserta didik, orang tua, dan masyarakat sekitar. Generasi penerus yang tumbuh dengan kesadaran dan komitmen terhadap lingkungan dan nilai-nilai Pancasila diharapkan akan memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat dan bumi kita. Salam Tarakanita. (Penulis: Yoga Saputra)

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*