Sederet Kampus Luar Negeri yang Gratiskan Biaya Pendaftaran, Cocok untuk Kamu yang Sedang Mencari LoA

Ilustrasi Kuliah di Luar Negeri (KalderaNews.com/Ist.)
Ilustrasi Kuliah di Luar Negeri (KalderaNews.com/Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com –Inilah daftar kampus luar negeri yang gratiskan biaya pendaftaran. Kalau kamu sedang mencari LoA sebagai salah satu syarat beasiswa, maka daftar kampus ini sangat cocok untuk dicoba.

Saat ini, menemukan kampus luar negeri yang benar-benar tidak memungut biaya pendaftaran menjadi semakin sulit.

Sebagian besar universitas di luar negeri memiliki biaya pendaftaran, meskipun ada beberapa yang menawarkan pengecualian atau beasiswa untuk biaya tersebut.

Namun, biaya pendaftaran ini cenderung menjadi hal wajar bagi institusi pendidikan tinggi di luar negeri.

Padahal, biaya pendaftaran ke perguruan tinggi seringkali menjadi beban tambahan yang signifikan bagi calon mahasiswa, terutama bagi mereka yang ingin melanjutkan studi di luar negeri.

BACA JUGA:

Inila sejumlah an perguruan tinggi di seluruh dunia yang menawarkan kesempatan menarik dengan menggratiskan biaya pendaftaran sehingga kamu bisa dapatkan letter of acceptance.

1. University of Helsinki (Finlandia)

Universitas ini menawarkan program gelar sarjana dan master yang sepenuhnya diajar dalam bahasa Inggris. Kampus ini tidak mengenakan biaya pendaftaran jika kamu mencari LoA.

2. University of Bergen (Norwegia)

Universitas di Norwegia ini menawarkan sejumlah program master dalam bahasa Inggris dan tidak memungut biaya pendaftaran.

3. Aalto University (Finlandia)

Aalto University juga berlokasi di Finlandia dan menawarkan berbagai program sarjana dan master dalam bahasa Inggris tanpa biaya pendaftaran.

4. Lund University (Swedia)

Lund University memiliki sejumlah program dalam bahasa Inggris yang juga tidak memerlukan biaya pendaftaran, lho!

5. University of Oslo (Norwegia)

Didirikan pada tahun 1811, University of Oslo (UiO) adalah universitas pertama dan terbesar Norwegia. Universitas ini menawarkan program master yang tidak memungut biaya pendaftaran.

6. University of Vienna (Austria)

Universitas yang terletak di Wina, Austria ini ini menawarkan berbagai program studi S1-S3 dalam bahasa Inggris dan tidak mengenakan biaya pendaftaran.

7. University of Gothenburg (Swedia)

Menjadi universitas terkemuka di wilayah Eropa utara, Gothenburg menawarkan beragam pilihan jurusan dan menggratiskan biaya pendaftara.

8. University of Luxembourg (Luxembourg)

Meskipun tidak termasuk dalam Uni Eropa, University of Luxembourg menawarkan program kuliah dalam bahasa Inggris tanpa biaya pendaftaran.

Itulah beberapa daftar kampus luar negeri yang gratiskan biaya pendaftaran dan hendak mengajukan beasiswa.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*