Lulus SMA Mau Langsung Kuliah di Oxford atau Cambridge di Inggris? Jardine Scholarship 2024 Buka Pendaftaran Hingga 20 Oktober 2023

University of Oxford
Salah satu universitas tertua di dunia, University of Oxford (KalderaNews/Dok. Oxford)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Buat lulusan SMA sederajat yang bermimpi melanjutkan kuliah di universitas-universitas terkemuka dunia seperti Universitas Oxford dan Universitas Cambridge pada tahun 2024, kini terbuka peluang emas. Yup, ada Beasiswa Jardine Scholarship 2024.

Dengan mendaftar untuk Beasiswa Jardine Scholarship 2024, kamu berkesempatan mengenyam pendidikan secara gratis di kedua universitas terkemuka tersebut. Beasiswa ini dirancang khusus untuk calon mahasiswa dari 11 negara Asia, termasuk Indonesia.

Proses pendaftaran Beasiswa Jardine Scholarship 2024 dibuka hingga 20 Oktober 2023 mendatang. So, kamu masih memiliki kesempatan untuk mempersiapkan seluruh persyaratan yang diperlukan.

BACA JUGA:

Jardine Scholarship 2024 termasuk beasiswa penh dengan cakupan 100% biaya kuliah, uang saku tahunan yang mencakup biaya makan, akomodasi, dan kebutuhan tak terduga lainnya, biaya imigrasi kesehatan di Inggris (UK Immigration Health Surcharge) dan tiket pulang-pergi Indonesia-Inggris di awal dan akhir periode beasiswa (akan direimburse)




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*