Pulang Ikuti Program IISMA dari Kampus Tersohor di AS Yale University, 20 Mahasiswa Jadi Lebih Terbuka Wawasannya

20 mahasiswa Program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) 2023 di Yale University
20 mahasiswa Program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) 2023 di Yale University (KalderaNews/Dok. IISMA)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sebanyak 20 mahasiswa Program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) 2023 sukses menyelesaikan studi mereka selama satu semester di Yale University.

Kedatangan mereka diterima dengan hangat oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) serta tim pelaksana Program IISMA.

Pengalaman belajar di salah satu universitas terkemuka di Amerika Serikat ini tentunya menjadi momen yang berharga bagi 20 mahasiswa yang berhasil dipilih melalui proses seleksi yang ketat.

BACA JUGA:

Pengalaman berharga ini juga dipengaruhi oleh fakta bahwa Yale University adalah salah satu perguruan tinggi tertua di Amerika Serikat dan merupakan anggota Ivy League, dengan reputasi yang sangat tinggi di kalangan akademisi serta diakui atas kontribusinya dalam menghasilkan tokoh-tokoh penting.

Plt. Direktur Jenderal Diktiristek, Nizam, memberikan selamat kepada para mahasiswa yang berhasil menyelesaikan studi mereka dengan memegang teguh nilai-nilai nasional di lingkungan universitas dan negara tuan rumah.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*