55 Penerima Beasiswa IISMA di 4 Universitas Jerman Dapat Wejangan dan Arahan KBRI Berlin

Sharing for Empowerment

“Jerman merupakan salah satu destinasi beasiswa IISMA dan negara dengan kualitas pendidikan terbaik di dunia. Ini memberikan harapan besar kepada para penerima beasiswa IISMA yang akan belajar di Jerman,” ungkap Hilda.

Para penerima beasiswa IISMA Jerman saat ini sedang dalam tahap akhir persiapan, menunggu penerbitan visa studi oleh Kedutaan Besar Jerman di Jakarta. Hilda menambahkan, “Diperkirakan visa akan diterbitkan dalam dua minggu ke depan.”

Pada acara yang sama, Atase Pendidikan dan Kebudayaan (Atdikbud) KBRI Berlin, Ardi Marwan, memberikan informasi penting kepada penerima beasiswa IISMA 2023, termasuk transportasi umum.

“Kalian tidak perlu khawatir tentang transportasi. Hampir semua daerah di Jerman, terutama Berlin, terhubung dengan transportasi publik,” kata Ardi kepada peserta.

Ardi juga menjelaskan tentang Deutschland Ticket yang memberikan akses ke seluruh transportasi umum di Jerman kecuali InterCity dan Intercity Express. “Kalian bisa menjelajahi Jerman hanya dengan membayar 49 Euro,” tambah Ardi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*