7 Rekomendasi Kursus Online yang Bisa Bantu Upgrade Skill Kamu

Ilustrasi Tahun Pertama Mahasiswa Baru Kuliah Daring (KalderaNews/ Ist).
Aktivitas Daring (KalderaNews/ Ist).
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Simak yuk rekomendasi kursus online yang bisa bantu upgrade skill kamu di dunia yang serba digital ini.

Dunia terus berkembang dengan cepat, dan terus mengembangkan skill atau keterampilan kamu tetap adalah kunci untuk berhasil di berbagai bidang. Kursus online adalah cara yang efektif untuk mengupgrade keterampilan kamu, baik dalam konteks profesional maupun pribadi.

Tanpa harus menghabiskan waktu untuk pergi ke suatu tempat dan menghabiskan banyak biaya, kamu bisa kok memanfaatkan beberapa platform kursus online untuk membantu meningkatkan skill. Apa saja sih rekomendasi kursus online yang bisa bantu upgrade skill?

BACA JUGA:

1. Coursera

Coursera menawarkan berbagai kursus dari universitas dan institusi terkemuka di seluruh dunia. Kamu dapat memilih kursus dalam berbagai bidang, seperti teknologi, bisnis, ilmu data, desain, dan masih banyak lagi di platform ini.

2. Udemy

Udemy adalah platform yang menawarkan ribuan kursus dalam berbagai bidang, dari pemrograman dan desain grafis hingga keterampilan komunikasi dan pengembangan pribadi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*