3 Beasiswa S2 Luar Negeriyang Bisa Langsung S3 dengan Uang Saku Hingga Puluhan Juta per Bulan, Kamu Berminat?

Sharing for Empowerment

Program ini memungkinkan para mahasiswa untuk mendapatkan gelar doktor dalam berbagai bidang penelitian yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan, teknik, dan teknologi.

Selain gratis kuliah, mahasiswa bisa mendapatkan uang saku 2.200 dollar Singapura atau sekitar Rp 24 juta per bulan. Uang saku ini bahkan bisa meningkat sampai Rp 30 juta sesuai syarat yang berlaku.

2. PGP MEXT Scholarship

PGP MEXT Scholarship adalah salah satu program beasiswa S2 luar negeri selanjutnya yang paling bergengsi di Jepang dan memberikan kesempatan bagi mahasiswa internasional untuk belajar dan terlibat dalam penelitian di universitas-universitas ternama di Jepang.

Program ini bertujuan untuk mempromosikan pertukaran budaya dan pengetahuan antara Jepang dan negara-negara mitra. Program beasiswa ini diselenggarakan oleh Pemerintah Jepang.

Program ini menyediakan uang saku besar bagi pelamar internasional yang ingin mengejar studi S2 dan S3 di universitas-universitas Jepang dalam berbagai bidang akademis. Mahasiswa yang berhasil mendapatkan beasiswa ini akan mendapatkan uang saku Rp 15 juta per bulannya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*