Inilah Sosok dan Kiprah Prof. Dr. Edvin Aldrian, B. Eng., MSc., Penerima Tanda Kehormatan Bintang Jasa Pratama

Prof. Dr. Edvin Aldrian, B. Eng., MSc.
Prof. Dr. Edvin Aldrian, B. Eng., MSc
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Peneliti Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Prof. Dr. Edvin Aldrian, B. Eng., MSc. menerima penghargaan berupa Tanda Kehormatan Bintang Jasa Pratama yang diserahkan langsung oleh Presiden RI di Istana Negara Jakarta pada Senin, 14 Agustus 2023.

Penghargaan ini diberikan kepada Aldrian atas jasa-jasanya yang bermanfaat bagi masyarakat tidak hanya di kalangan nasional namun juga internasional.

Aldrian adalah seorang peneliti yang telah memberikan sumbangan penting dalam mengatasi perubahan iklim. Dedikasinya yang luar biasa terhadap isu perubahan iklim membawanya menjadi Anggota Dewan Panel PBB, khususnya sebagai Wakil Ketua Working Group I dalam Intergovernmental Panel Climate Change (IPCC) atau Panel Antarpemerintah untuk Perubahan Iklim.

BACA JUGA:

Bagi Aldrian, seorang pria yang lahir di Jakarta pada tanggal 2 Agustus 1969, posisi sebagai Wakil Ketua Working Group I ini merupakan kali kedua baginya, setelah sebelumnya pada tahun 2015 ia juga menduduki posisi yang sama.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*