Sukses Jadi Tuan Rumah iGeo ke-19, Perolehan Medali Justru Tak Maksimal, Tak Ada Satu Emas Pun

Sharing for Empowerment

“Selamat kepada para peserta dan pemenang iGeo 2023. Kalian adalah para perubahan, para pemimpin masa depan yang akan membentuk dunia kita,” ujar Tatang Muttaqin, Staf Ahli Menteri Bidang Manajemen Talenta, dalam acara penutupan iGeo 2023 di Bandung pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Tatang menyatakan rasa bangganya kepada para peserta yang menghadapi berbagai tantangan selama kompetisi. Menurutnya, para peserta iGeo merupakan perwujudan dari masa depan, karena dedikasi, kreativitas, dan semangat mereka terhadap geografi membuat dirinya terkesan.

“Kalian telah mengungkap kompleksitas persoalan dunia kita, membuktikan bahwa pengejaran akan pengetahuan tidak mengenal batas. Kecerdasan kalian menjadi sumber optimisme dan menginspirasi kita semua untuk bekerja keras dan berkolaborasi demi dunia yang lebih baik,” tandas Tatang.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*