Ada KTT ASEAN di Jakarta, Siswa Diimbau Belajar di Rumah

Ilustrasi: Pembelajaran jarak jauh atau online. (Ist.)
Pembelajaran jarak jauh atau online (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pemprov DKI Jakarta bakal menginstruksikan sekolah agar siswanya belajar di rumah selama KTT ASEAN di Jakarta, 5-7 September 2023.

Tetapi, tidak semua sekolah akan diinstruksikan melakukan pembelajaran jarak jauh alias PJJ. Hanya sekolah yang berada di titik-titik bersinggungan dengan KTT ASEAN di Jakarta.

Pj. Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengatakan kebijakan itu nantinya akan diatur melalui instruksi gubernur (Ingub).

BACA JUGA:

“Di wilayah Pemda DKI saya akan memastikan membuat keputusan instruksi gubernur, misalnya sekolah, gedung-gedung pemerintah daerah di sekitar titik lokasi nanti tempat kegiatan akan kami lakukan PJJ dan work from home,” kata Heru.

Karyawan swasta WFH

Selain itu, Pemprov DKI Jakarta juga mengimbau perusahaan swasta menerapkan kebijakan bekerja dari rumah selama KTT ASEAN ke-43.

“Kami mengimbau untuk bisa memberikan sumbangsih kelancaran KTT ASEAN yang akan dilaksanakan 5-7 September, maka pihak swasta bisa memulai memikirkan misalnya work from home dengan kebijakan masing-masing,” ujarnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*