3 Mahasiswa dari Osaka Terima Beasiswa Darmasiswa 2023-2024, Total 350 Mahasiswa Luar Negeri Siap Masuk Indonesia

Sharing for Empowerment

Tiga calon peserta yang terpilih dari wilayah kerja KJRI Osaka adalah Yuhi Ono dari Osaka University yang akan mempelajari bahasa Indonesia di Universitas Indonesia, Nanoko Fujimura dari Kwansei Gakuin University yang akan mempelajari bahasa Indonesia di Universitas Udayana, dan Kentaro Tokumi dari Setsunan University yang akan belajar bahasa Indonesia di STBA LIA Jakarta.

Ketiganya akan bersatu dengan 16 calon peserta lainnya dari Jepang yang dipilih melalui KBRI Tokyo, dan bersama-sama mereka akan berangkat ke Indonesia pada akhir bulan ini. Secara total, ada 350 wanita dan pria muda dari berbagai negara yang terpilih untuk mengikuti Program Beasiswa Darmasiswa untuk TA 2023/2024.

Dalam acara ini, Konsul Jenderal RI didampingi oleh Tim Fungsi Penerangan Sosial dan Budaya KJRI Osaka. Ia memberikan saran kepada calon peserta agar memanfaatkan kesempatan ini untuk berinteraksi dan menjalin persahabatan dengan masyarakat Indonesia, sehingga mereka dapat lebih memperdalam kemampuan berbahasa Indonesia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*