Monash University Indonesia Luluskan 45 Mahasiswa di Angkatan Pertama

Kampus Monash University Indonesia. (Dok. Monash)
Kampus Monash University Indonesia. (Dok. Monash)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Monash University Indonesia menggelar wisuda perdana bagi 45 mahasiswa lulusan pertama, Jumat, 4 Agustus 2023.

Diresmikan pada 2021, kampus ini adalah universitas luar negeri pertama yang beralamat di Indonesia.

Pada wisuda gelombang pertama ini, universitas ini meluluskan angkatan pertama sebanyak 45 mahasiswa.

BACA JUGA:

“Sebagai lulusan Monash, Anda memiliki posisi yang baik untuk memberikan manfaat nyata bagi komunitas lokal dan internasional,” kata President and Vice-Chancellor of Monash University, Professor Margaret Gardner AC.

Dari 45 mahasiswa yang diwisuda, sebanyak 36 mahasiswa dari program S2 Business Innovation dan 9 mahasiswa dari program S2 Public Policy and Management.

COO Monash University Indonesia, Tantia Dian Permata mengatakan, kampus ini berdiri untuk melanjutkan misi pemerintah Indonesia, yakni mentransformasikan pendidikan hingga mencapai titik yang lebih maju.

Kampus ini menyediakan enam program studi yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia yang selaras dengan target dari pemerintah.

Tantia juga mengatakan bahwa lulusan dari universitas ini tidak perlu melakukan penyetaraan ijazah karena telah mendapatkan surat ketetapan dari Mendikbudristek.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*