Daftar Kampus Swasta di Karawang dengan Program Kelas Karyawan, Cocok untukmu yang Ingin Kuliah Sambil Bekerja!

Sharing for Empowerment

KARAWANG, KalderaNews.com – Inilah sejumlah daftar kampus swasta di Karawang dengan program kelas karyawan yang menjanjikan untuk kamu bisa berkuliah sambil bekerja.

Pendidikan merupakan investasi penting dalam mencapai kesuksesan dalam karier dan kehidupan pribadi. Kalau kamu ingin mengembangkan diri dan meraih gelar pendidikan tinggi sambil tetap menjalani pekerjaanmu, maka program kelas karyawan menjadi pilihan yang tepat.

Di Karawang, terdapat beberapa kampus swasta Karawang yang menawarkan program kelas karyawan yang fleksibel. Berikut adalah daftar kampus swasta di Karawang yang menyediakan program kelas karyawan:

BACA JUGA:

1. Universitas BSI Karawang

Salah satu perguruan tinggi swasta Karawang yang pertama adalah Universitas BSI Karawang.

Universitas BSI adalah salah satu kampus swasta di Karawang yang menawarkan beragam program kelas karyawan dalam bidang informatikan, bisnis dan tekni.

 Dengan tenaga pengajar yang berkualitas dan fasilitas yang memadai, Universitas BSI Karawang menjadi pilihan yang baik bagi para pekerja yang ingin melanjutkan pendidikan.

2. Horizon University Indonesia

Horizon University Indonesia (HorizonU) merupakan universitas swasta di Karawang di bawah naungan Yayasan Triputra Persada Horizon yang dibentuk dua konglomerasi di Indonesia yaitu Triputra Group dan Persada Capital Investama, bekerja sama dengan PHINMA Education dari Filipina.

Sebelumnya perguruan tinggi ini bernama STMIK dan STIKES Kharisma Karawang. Pada 14 Juli 2023, institusi berubah menjadi Horizon University Indonesia dan memiliki 3 fakultas yaitu, Fakultas Ilmu Kesehatan, Fakultas Teknologi Informasi dan Komputer, dan Fakultas Manajemen dan Bisni.

3. STMIK ROSMA Karawang

Kampus swasta terbaik di Karawang selanjutnya adalah STMIK Rosma Karawang.

Bagi kamu yang berminat dalam teknologi informasi dan komputer, kampus ini menawarkan program kelas karyawan yang relevan dengan perkembangan teknologi saat ini.

Mahasiswa dapat mengambil program studi seperti teknik informatika dan sistem informasi.

4. STMIK Pamitran Karawang

Rekomendasi kampus swasta terbaik di Karawang selanjutnya adalah STMIK Pamitran.

STMIK Pamitran juga merupakan pilihan yang baik untuk para pekerja yang ingin melanjutkan perkuliahan sambil tetap bekerja.

Program kelas karyawan di STIMIK Pramitran Karawang mencakup berbagai aspek di bidang teknologi dan informasi.

5. Universitas Buana Perjuangan Karawang

Daftar kampus swasta Karawang yang membuka kelas karyawan selanjutnya adalah Universitas Buana Perjuangan Karawang.

Kampus ini awalnya merupakan bagian dari Universitas Singaperbangsa Karawang, namun tidak menjadi perguruan tinggi negeri. Akhirnya menjadi satu-satunya universitas swasta yang ada di kabupaten Karawang.

Itulah beberapa daftar kampus swasta di Karawang yang menawarkan program kelas karyawan. Pilihan ini memungkinkan para pekerja untuk tetap mengembangkan diri melalui pendidikan tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*