6 Fakta Mengapa Maudy Ayunda Layak Dijadikan Inspirasi Oleh Generasi Muda

Maudy Ayunda
Maudy Ayunda di Pertemuan Keempat Kelompok Kerja Pendidikan G20 (G20 Education Working Group/EdWG) (KalderaNews/Kemendikbudristek)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Maudy Ayunda adalah seorang sosok publik figur yang dapat dijadikan panutan terutama bagi generasi muda.

Selain kemampuannya dalam bernyanyi dan berakting, Maudy Ayunda juga menginspirasi orang melalui dedikasinya dalam mengejar ilmu pengetahuan dan kepeduliannya terhadap isu-isu pendidikan.

BACA JUGA:

Berikut beberapa hal yang membuat Maudy Ayunda menjadi inspirasi bagi generasi milenial:

1). Pembicara Muda di Forum Internasional

Maudy pernah menjadi pembicara termuda dalam forum internasional “The Regional Conference Evaluate the Millennium Development Goals and Looks to Creating a Foundation for the Post” (2015) di Nusa Dua, Bali. Di acara tersebut, ia menyampaikan presentasi tentang pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di hadapan sejumlah pemimpin dunia.

2). Jadi Head of Speakers di Oxford Economics Society

Di Oxford University, Maudy aktif di Oxford Economics Society dan menjabat sebagai Head of Speakers, bertugas mengundang pembicara dari berbagai bidang ekonomi.

3). Ketua OSIS Saat SMA

Saat SMA, Maudy menjadi Ketua OSIS di British International School.

4). Bisa Bahasa Inggris, Mandarin, dan Spanyol

Maudy memiliki kemampuan berbahasa yang luar biasa, termasuk bahasa Inggris, Mandarin, dan Spanyol. Ia bahkan pernah meraih juara dalam Speech Competition di sekolahnya.

5). Penulis Buku

Selain berbakat dalam bernyanyi dan akting, Maudy juga adalah seorang penulis buku anak. Ia menerbitkan buku berjudul “Kina and Her Fluffy Bunny” dengan tujuan memperkenalkan sosok Kina kepada anak-anak usia 3-7 tahun.

6). Diterima di Berbagai Universitas Ternama di Dunia

Maudy berhasil diterima di berbagai universitas ternama di dunia, seperti Columbia University, Brown University, New York University, dan Oxford University. Setelah lulus dengan predikat cum laude dari Oxford University, ia memilih melanjutkan pendidikan jenjang S-2 di Stanford University.

Maudy Ayunda menjadi contoh inspiratif bagi generasi milenial karena dedikasinya dalam pendidikan, kemampuan berbahasa yang luas, serta kesuksesannya di dunia akademis dan hiburan.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*