Konsisten Ciptakan Lingkungan Asri dan Nyaman, SD Santo Yosef Ditetapkan Sebagai Sekolah Adiwiyata Kota Surabaya 2023

SD Santo Yosef Surabaya, salah satu sekolah di bawah naungan Yayasan Tarakanita ditetapkan sebagai Sekolah Adiwiyata di Kota Surabaya Tahun 2023
Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – SD Santo Yosef Surabaya, salah satu sekolah di bawah naungan Yayasan Tarakanita ditetapkan sebagai Sekolah Adiwiyata di Kota Surabaya Tahun 2023.

Tarakanita dalam keterangan persnya menyatakan berdasarkan Keputusan Walikota Surabaya Nomor: 100.3.3.3/170/436.1.2/2023 Tentang Penetapan Sekolah Adiwiyata di Kota Surabaya Tahun 2023 tertanggal 8 Juni 2023, SD Santo Yosef Tarakanita Surabaya ditetapkan sebagai Sekolah Adiwiyata Kota Surabaya 2023.

“Semoga (kami-red) semakin mengembangkan nilai-nilai KPKC Yayasan Tarakanita khususnya di SD Santo Yosef Tarakanita Surabaya,” tegas pihak sekolah dalam keterangan persnya pada Minggu, 23 Juli 2023.

BACA JUGA:

Selain itu, semakin mengembangkan dan mendidik peserta didik menjadi pribadi-pribadi unggul serta Cerdas Berintegritas. Semakin peka dan cinta terhadap kelestarian lingkungan sekitar, lingkungan hidupnya.

Menjadikan peserta didik yang mencintai bumi tempat tinggal dan tempat hidupnya. Mari bergandengan bersama untuk tercipta lingkungan sekitar yang asri dan nyaman.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*