Kamu Karyawan? Cek Yuk Daftar Kampus Swasta di Surabaya yang Buka Kelas Karyawan, Cocok untuk Jadi Opsi Kuliah Sambil Bekerja

uwks, uwk surabaya,
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – Inilah daftar kampus swasta di Surabaya yang membuka kelas karyawan, sangat cocok untuk dijadikan pilihan bagi kamu yang bekerja namun ingin juga mengenyam pendidikan.

Surabaya adalah kota yang dikenal dengan area perindustrian dan menjadi salah satu daerah yang sangat berkembang. Banyaknya industri yang berada di kota ini membuatnya banyak menebar lowongan pekerjaan, apalagi UMK Surabaya juga tinggi.

Bagi kamu yang mungkin sudah bekerja sebagai karyawan di Surabaya dan mencari kampus swasta terbaik di Jawa Timur, khususnya Surabaya untuk melanjutkan pendidikan, tenang saja!

BACA JUGA:

Ada berbagai kampus di Surabaya yang menawarkan kelas karyawan, lho! Inilah beberapa rekomendasinya!

1. Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jatim

UPN Veteran Jatim adalah perguruan tinggi swasta Surabaya yang menyediakan program jurusan sarjana atau pascasarjana. Ada banyak program jurusan tersedia bagi mahasiswa yang ingin mengambil kelas karyawan di sini.

2. Universitas Muhammadiyah Surabaya

Kampus swasta di Surabaya selanjutnya ini lumayan terkenal dan menjadi salah satu universitas terbaik bagi para mahasiswa yang mencari tempat kuliah sambil kerja. Kampus swasta Surabaya ini menyediakan kelas malam untuk kamu yang ingin bekerja sambil kuliah.

3. Universitas Wijaya Putra Surabaya

Satu lagi perguruan tinggi swasta Surabaya yang dapat kamu jadikan sebagai referensi terbaik jika sedang mencari kelas karyawan.Universitas Wijaya Putra Surabaya merupakan salah satu pilihan favorit karena menyediakan banyak fakultas dan pilihan prodi.

4. Universitas Bhayangkara Surabaya

Universitas Bhayangkara Surabaya adalah salah satu kampus swasta terbaik yang bisa dijadikan pilihan. Terdapat banyak program studi pada berbagai bidang termasuk hukum yang menjadi salah satu jurusan populer.

5. Universitas Wijaya Kusuma Surabaya

Kampus swasta di Surabaya terbaik yang bisa dijadikan opsi selanjutnya adalah Wijaya Kusuma. Lembaga perguruan tinggi ini menyediakan kelas karyawan untuk program sarjana atau S1.Universitas Wijaya Kusuma Surabaya menjadi pilihan favorit karena terdapat program studi sarjana dan pascasarjana

6. Universitas Narotama Surabaya

Universitas Narotama (UN) adalah Perguruan Tinggi Swasta Surabaya yang menyediakan kelas karyawan untuk dicoba. Universitas Narotama bertujuan memberikan kesempatan kepada kamu yang sibuk bekerja untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas.

7. Universitas Dr. Soetomo

Kampus swasta Surabaya selanjutnya yang menawarkan program kelas karyawan adalah Universitas Dr. Soetomo. Kampus ini menyelenggarakan pendidikan untuk program Sarjana (S1) dan Program Pascasarjana (S2).

8. STIKOM Surabaya

STIKOM Surabaya adalah pilihan kampus swasta di Jawa Timur, terkhusus Surabaya yang menawarkan jurusan khusus di bidang teknologi informasi beserta  ekonomi dan bisnis yang menuntut tenaga kerja yang mumpuni.

9. Universitas Surabaya

Universitas Surabaya adalah kampus swasta terbaik Surabaya yang dahulunya bernama Universitas Trisakti Surabaya. Namun seiring dengan perkembangan, kampus ini memutuskan untuk mengubah nama menjadi Universitas Surabaya. Kampus ini juga bisa jadi pilihan tempatmu berkuliah sambil kerja.

10. Universitas Hang Tuah

Kampus swasta di Surabaya yang menyediakan program kelas karyawan terakhir adalah Universitas Hang Tuah. Kampus satu ini terkenal sebagai universitas dengan excelencise yang sangat signifikan yaitu kelautan.

Kalau kamu sibuk bekerja namun ingin kuliah, referensi kampus di Surabaya yang membuka kelas karyawan di atas bisa jadi opsimu.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*