Inilah Rekomendasi Drama Korea tentang Parenting, Layak Ditonton Bersama Keluarga

Ilustrasi: Drama Korea The Good Bad Mother. (Ist)
Ilustrasi: Drama Korea The Good Bad Mother. (Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sedang mencari rekomendasi drama Korea tentang parenting yang menarik untuk ditonton? Berikut ini daftar rekomendasinya.

Drama Korea tidak melulu hanya menampilkan kisah romantis yang mengharu biru. Ada juga genre keluarga yang memberi edukasi penting bagi siapapun yang menontonnya.

Bagi yang sedang mencari rekomendasi drama Korea di Netflix bertema parenting, ada sejumlah daftar drakor yang bisa ditonton.

Bahkan, rekomendasi judul drakor ini juga meraih rating tinggi dan sukses menyita perhatian penonton.

BACA JUGA:

Inilah rekomendasi drama Korea tentang parenting dengan kisah yang bagus untuk disaksikan bersama keluarga:

1. The Good Bad Mother

Drakor yang tayang di Netflix ini bercerita tentang seorang ibu yang harus kembali menjalani tugasnya mengasuh sang anak setelah anaknya yang sudah dewasa kecelakaan dan ingatannya hanya kembali saat ia berusia tujuh tahun secara mental.

2. Birthcare Center

Dibintangi oleh Uhm Ji Won, Jang Hye Jin, dan Park Ha Sun, drama ini mengangkat kisah mengenai perjalanan menjadi seorang ibu baru.

Banyak nilai edukasi yang bisa diambil dari film ini bagaimana menghadapi baby blues, cara merawat bayi dan hal lainnya yang dialami oleh orangtua baru.

3. Hi Bye, Mama!

Drama Korea yang dibintangi oleh Kim Tae Hee dan Lee Kyu Hyung ini hadir dengan total 16 episode.

Hy Bye, Mama! mengisahkan tentang kuatnya kasih sayang orang tua kepada anak, kekuatan doa orang tua, serta bagaimana seseorang merelakan dan menerima situasi.

4. 18 Again

Rilis 2020 lalu, 18 Again adalah rekomendasi drama Korea yang mengisahkan tentang sepasang suami istri yang harus menikah dini.

Bagaimana keduanya berusaha menjadi orang tua tang memahami, melindungi, dan memberikan segalanya yang terbaik untuk anaknya akan kamu temui di drakor ini.

5. Angry Mom

Rilis tahun 2015, drama Korea satu ini mengisahkan betapa kasih ibu memang benar sepanjang masa.

Drama ini mengisahkan perjuangan seorang ibu bernama Jo Kang Ja (Kim Hee Sun) yang berusaha menolong anaknya dari bullying di sekolah.

Bagi yang sedang mencari rekomendasi drama Korea dengan tema parenting yang menarik untuk ditonton, 5 daftar di atas bisa menjadi opsi terbaik!

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*