Fetê de la Musique PPI Berlin-Brandenburg dan RBI Dibanjiri Pengunjung

Brandenburger Tor di Berlin (KalderaNews/Ist)
Brandenburger Tor di Berlin (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

BERLIN, KalderaNews.com – Departemen Seni Budaya Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Berlin-Brandenburg bersama Rumah Budaya Indonesia (RBI) Berlin menghelat Fetê de la Musique pada Rabu lalu, 21 Juni 2023. Tampil ke panggung yakni tarian, alunan instrumen angklung serta gamelan Jawa dan Bali.

“Tidak hanya menjadi wadah para seniman dan musisi menampilkan kebolehan mereka, tapi acara ini juga menjadi sarana terbaik mempromosikan Indonesia kepada warga negara Jerman dan warga negara lain yang ada di Berlin,“ ujar Atase Pendidikan dan Kebudayaan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Berlin, Ardi Marwan.

Edward Leonardo, Ketua Departemen Seni dan Budaya PPI Berlin-Brandenburg mengatakan bahwa acara Fetê de la Musique ini menampilkan tujuh seniman dan musisi tradisional Indonesia untuk menghibur para pengunjung.

BACA JUGA:

Antusias pengunjung sangat tinggi. Pasalnya, lebih dari 100 pengunjung baik Warga Negara Indonesia (WNI) dan non-WNI memenuhi aula RBI. Jumlah pengunjung yang membludak ini tidak disangka oleh panita dan pengisi acara.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*