Beasiswa S1 ke Jepang Dibuka Agustus, Yuk Cek Apa Saja Persyaratannya

Beasiswa Jepang. (Ist.)
Beasiswa Jepang. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com– Beasiswa S1 ke Jepang, Global Scientist and Engineer Program (GSEP) akan segera dibuka mulai Agustus depan. Apa saja yang perlu dipersiapkan?

Global Scientist and Engineer Program (GSEP) merupakan program tahunan Tokyo Institute of Technology yang dimulai sejak 2016.

Beasiswa S1 luar negeri fully funded ini dibuka untuk mencari kandidat internasional potensial yang ingin mengenyam pendidikan teknik dan sains di kampus.

Meskipun beasiswa S1 ini diberikan kampus terbaik nomor 4 di Jepang, namun semua mata kuliah yang akan diajarkan menggunakan bahasa Inggris.

BACA JUGA:

Jadi, bagi kamu yang memiliki keterbatasan dalam berbahasa Jepang, maka bisa manfaatkan beasiswa S1 fully funded dari Tokyo Institute of Technology ini.

Kandidat terpilih nantinya akan mendapatkan gelar Bachelor of Engineering di Department of Transdisciplinary Science and Engineering.

Bidang kuliah yang diajarkan meliputi sains, teknik, hingga manajemen.

Kamu yang tertarik untuk apply beasiswa S1 fully funded ke Jepang ini, coba cek apa saja syarat dan berkas yang harus diajukan, yuk!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*