Sudah Dibuka! Inilah Syarat Daftar Beasiswa Unggulan Kemdikbud 2023

Beasiswa,
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com– Simak syarat untuk mendaftar Beasiswa Unggulan Kemdikbud 2023 yang mulai dibuka pendaftarannya per hari ini, 31 Juli 2023 hingga 14 Agustus.

Beasiswa Unggulan Kemdikbud adalah salah satu beasiswa penuh yang ditawarkan untuk jenjang sarjana hingga doktor. Beasiswa Unggulan Kemdikbud 2023 dibuka untuk dua kategori yaitu ‘Masyarakat Berprestasi’ dan satu lagi untuk ‘Pegawai Kemdikbud’.

Untuk kategori Beasiswa Unggulan Kemdikbud 2023 ‘Masyarakat Berprestasi’ akan diberikan secara penuh berupa 4 tahun untuk jenjang S1, 2 tahun untuk jenjang S2, dan 3 tahun untuk jenjang S3 . Selain biaya perkuliahan, mahasiswa juga akan menerima biaya hidup dan biaya pengembangan.

BACA JUGA:

Adapun untuk kategori ‘Pegawai Kemendikbud’ dikhususkan untuk mereka yang bekerja di bawah naungan Kemdikbud dan akan diberikan beasiswa jika hendak melanjutkan S2 atau S3 di dalam dan luar negeri melalui skema tugas belajar.

Jika kamu hendak mendaftar beasiswa Unggulan Kemdikbud 2023, maka ketahui syarat dan berkas apa saja yang harus dipersiapkan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*