Kamu Karyawan? Cek Yuk Daftar Kampus Swasta di Surabaya yang Buka Kelas Karyawan, Cocok untuk Jadi Opsi Kuliah Sambil Bekerja

uwks, uwk surabaya,
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – Inilah daftar kampus swasta di Surabaya yang membuka kelas karyawan, sangat cocok untuk dijadikan pilihan bagi kamu yang bekerja namun ingin juga mengenyam pendidikan.

Surabaya adalah kota yang dikenal dengan area perindustrian dan menjadi salah satu daerah yang sangat berkembang. Banyaknya industri yang berada di kota ini membuatnya banyak menebar lowongan pekerjaan, apalagi UMK Surabaya juga tinggi.

Bagi kamu yang mungkin sudah bekerja sebagai karyawan di Surabaya dan mencari kampus swasta terbaik di Jawa Timur, khususnya Surabaya untuk melanjutkan pendidikan, tenang saja!

BACA JUGA:

Ada berbagai kampus di Surabaya yang menawarkan kelas karyawan, lho! Inilah beberapa rekomendasinya!

1. Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jatim

UPN Veteran Jatim adalah perguruan tinggi swasta Surabaya yang menyediakan program jurusan sarjana atau pascasarjana. Ada banyak program jurusan tersedia bagi mahasiswa yang ingin mengambil kelas karyawan di sini.

2. Universitas Muhammadiyah Surabaya

Kampus swasta di Surabaya selanjutnya ini lumayan terkenal dan menjadi salah satu universitas terbaik bagi para mahasiswa yang mencari tempat kuliah sambil kerja. Kampus swasta Surabaya ini menyediakan kelas malam untuk kamu yang ingin bekerja sambil kuliah.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*