BK DPR RI – UCB Kupang Teken MoU Pembangunan SDM Unggul

Universitas Citra Bangsa (UCB) di Kupang, Nusa Tenggara Timur
Mahasiswa Universitas Citra Bangsa (UCB) di Kupang, Nusa Tenggara Timur (KalderaNews/Dok.UCB)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Badan Keahlian (BK) DPR RI telah melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dan juga mengadakan Forum Group Discussion (FGD) dengan Universitas Citra Bangsa (UCB) di Kupang, Nusa Tenggara Timur pada Jumat, 28 Juli 2023. Kepala BK DPR RI, Inosentius Samsul, mengungkapkan apresiasi atas terselenggaranya acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Inosentius Samsul, yang akrab disapa Sensi, berharap bahwa FGD dengan tema “Arah Perubahan Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa” ini dapat menjadi forum diskusi ilmiah yang konstruktif.

“Saya mengucapkan selamat kepada Universitas Citra Bangsa Kupang dan berharap semangat untuk menjalankan Tri Darma Perguruan Tinggi tetap terjaga. Semoga Universitas Citra Bangsa Kupang terus berkontribusi dalam dunia pendidikan,” ujar Sensi dalam pidatonya.

BACA JUGA:

Sensi berharap kerjasama antara BK DPR RI dan UCB dalam memajukan Indonesia melalui pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul, sesuai dengan cita-cita bersama, dapat berhasil.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*