10 Beasiswa Penuh S2 Australia Awards Indonesia Nusantara Tutup 16 Agustus 2023

Sharing for Empowerment

Pelamar dari Kalimantan Timur juga berhak untuk mendaftar beasiswa ini. Pendaftaran Beasiswa Australia Awards Indonesia Nusantara akan ditutup pada 16 Agustus 2023. Berikut adalah persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon penerima beasiswa, antara lain:

  • Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,7 dari universitas terakreditasi A atau minimal 3,2 dari universitas terakreditasi C.
  • Memiliki sertifikat bahasa Inggris dengan skor IELTS minimal 6,5, TOEFL iBT minimal 79, atau PTE Academic minimal 58. Sertifikat bahasa Inggris yang diperlukan harus berlaku dalam tiga tahun sejak tanggal penutupan aplikasi.
  • Bagi calon penerima beasiswa yang belum memiliki sertifikat bahasa Inggris, Monash University, Indonesia, menyediakan akses terbatas ke MEPT (Monash English Placement Test). Calon pemohon dapat mendaftar untuk mengikuti tes tersebut melalui laman Australia Awards Indonesia dan harus menunjukkan bukti kelulusan dalam formulir aplikasi mereka.
  • Calon penerima beasiswa untuk program Magister Inovasi Bisnis (Business Innovation) diharuskan memiliki minimal dua tahun pengalaman kerja yang relevan saat mendaftarkan diri.
  • Calon penerima beasiswa untuk program Magister Desain Perkotaan (Urban Design) harus menyertakan Portofolio Proyek Desain yang mencakup hingga 20 halaman.
  • Seluruh pertanyaan yang relevan dalam formulir aplikasi harus dijawab dengan lengkap.

Beasiswa ini mencakup fasilitas seperti tiket pesawat pulang-pergi, tunjangan penyelesaian satu kali di lokasi studi, biaya kuliah penuh, tunjangan dukungan siswa, program akademik pengantar jika diperlukan, asuransi kesehatan, biaya akademik tambahan untuk dukungan buku, publikasi jurnal internasional, seminar, dan lainnya. Selain itu, para penerima beasiswa juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti program kepemimpinan selama satu minggu di Australia.

Informasi lebih lanjut mengenai Beasiswa Australia Awards Indonesia Nusantara, termasuk formulir pendaftaran online, dapat ditemukan di www.australiaawardsindonesia.org/id/nusantara.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu. Tertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*