10 Beasiswa Penuh S2 Australia Awards Indonesia Nusantara Tutup 16 Agustus 2023

Sharing for Empowerment

Calon penerima beasiswa akan dinilai berdasarkan kualitas profesional dan pribadi, kompetensi akademis, serta potensi mereka dalam memberikan dampak terhadap pembangunan di Indonesia, khususnya dalam konteks pengembangan ibu kota baru, Nusantara.

Mereka diharapkan dapat menggunakan pengetahuan, keterampilan, dan jaringan yang diperoleh melalui studi mereka untuk berkontribusi pada pembangunan ibu kota baru tersebut.

Dalam perspektif Australia, pendidikan tinggi memiliki peranan krusial sebagai katalis untuk kemajuan dan transformasi, seperti yang disampaikan oleh Duta Besar Australia untuk Indonesia, Penny Williams PSM.

Pelamar Kalimantan Timur Berhak Mendaftar

Beasiswa Australia Awards Indonesia Nusantara memiliki tujuan untuk mencapai kesetaraan antara penerima beasiswa perempuan dan laki-laki, serta mendorong partisipasi pelamar dari berbagai latar belakang, termasuk Kelompok Sasaran Program Kesetaraan, seperti penyandang disabilitas, perempuan dari wilayah terpencil, dan mereka yang berasal dari provinsi-provinsi yang menjadi fokus program kesetaraan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*