Beasiswa FIF Group untuk S1 Semester 6-7 Hingga 9 Juta Tutup 6 Agustus 2023

Beasiswa Mahasiswa Aktif Berprestasi STIE Trisaksi
Ilustrasi Beasiswa Mahasiswa Aktif (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – FIF Group atau PT Federal International Finance menawarkan beasiswa kepada mahasiswa S1 melalui program FIF Group Young Leader (FYL).

Program ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dari FIF Group, yang memberikan bantuan keuangan hingga Rp 9 juta bagi mahasiswa yang memenuhi persyaratan.

FYL adalah inisiatif CSR dari FIF Group yang bertujuan mendukung mahasiswa S1 dari semester 6 sampai 7 agar dapat mengembangkan kompetensi mereka.

BACA JUGA:

Beasiswa ini tidak hanya mencakup biaya pendidikan saja, tetapi juga memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengikuti pelatihan dan program magang di FIF Group. Selain itu, ada juga peluang untuk menjadi karyawan di FIF Group.

FIF Group adalah anak perusahaan dari PT Astra International Tbk. Beasiswa ini terbuka untuk mahasiswa dari segala jurusan dengan syarat IPK minimal 3,25 untuk universitas negeri dan 3,50 untuk universitas swasta.

Calon penerima beasiswa juga harus mendapatkan surat rekomendasi dari dosen dan tidak sedang menerima beasiswa dari sumber lain.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*