Beasiswa Sekolah Pelita Harapan (SPH) untuk Siswa Kelas 6-11 Tutup 15 Agustus 2023

Sekolah Pelita Harapan (SPH)
Peserta didik Sekolah Pelita Harapan (SPH) ( KalderaNews/Dok. SPH)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sekolah Pelita Harapan (SPH) kini membuka kesempatan beasiswa bagi siswa dan siswi Indonesia dari kelas 6 hingga 11. Program beasiswa ini merupakan inisiatif dari SPH untuk memberikan pendidikan terbaik kepada siswa-siswi di Indonesia.

Sejak beberapa tahun terakhir, program beasiswa Breakthrough SPH telah memberikan peluang kepada siswa-siswa unggul secara akademik di kelas 6-11.

Beasiswa ini tersedia bagi putra-putri Indonesia dari berbagai latar belakang agama dan finansial yang berminat untuk bergabung dengan kelas 6 hingga 11 di SPH.

BACA JUGA:

Program Beasiswa Sekolah Pelita Harapan 2023 berlaku sampai siswa lulus dari kelas 12, dengan performa siswa akan dievaluasi setiap tahun untuk memastikan standar akademik dan non-akademik tetap terjaga.

Beasiswa SPH mencakup beberapa skema beasiswa, termasuk beasiswa penuh (Excellence – 100 persen), beasiswa 75 persen (Premier), dan beasiswa 25 persen (Thrive).

Semua penerima beasiswa Breakthrough SPH akan mendapatkan dukungan pembiayaan hingga mereka lulus dari kelas 12. Bagi pendaftar di SPH Sentul City, program beasiswa ini juga mencakup bantuan pembiayaan sebesar 25 persen untuk Pelita Harapan House (PHH), asrama siswa di SPH Sentul City.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*