Khusus Buat Dosen Nih, Beasiswa Pertukaran dan Penelitian ke Perancis Tutup 15 September 2023

Beaiswa ke Prancis
Beaiswa ke Prancis
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Beasiswa khusus buat dosen, tepatnya beasiswa pertukaran dosen dan penelitian ke Perancis 2024 dengan nama Program Scheme for Academic Mobility and Exchange (SAME) Nusantara ditawarkan Direktorat Sumber Daya, Ditjen Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Diktiristek) Kemendikbudristek.

Program ini termasuk kedalam program PHC Nusantara yang merupakan program kerjasama antara Pemerintahan Indonesia dan Perancis yang bertujuan untuk mendorong kolaborasi penelitian dan inovasi serta memperkuat koneksi yang mengarah kepada kolaborasi yang lebih besar di masa depan.

Program pertukaran dan penelitian dosen ini bertujuan memfasilitasi pengiriman dosen ke kampus atau instansi penelitian Perancis. Diharapkan, para dosen ini dapat mengembangkan penelitian dan publikasi di jurnal internasional dengan melibatkan industri maupun organisasi internasional.

BACA JUGA:

Dengan anggaran Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP), beasiswa ini mencakup biaya hidup sesuai standar yang dirangkum LPDP, asuransi kesehatan, biaya visa, dan biaya transportasi at cost.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*