Inilah 10 Universitas Kelas Dunia Yang Ramah Lingkungan, Mana Kampus Impian Kamu?

Sharing for Empowerment

3. University of California, Davis (Amerika Serikat)

University of California, Davis, berfokus pada penelitian dan inovasi lingkungan. Mereka aktif dalam mengurangi jejak karbon dan memiliki kebun organik serta fasilitas terbarukan di kampus.

4. University of Oxford (Inggris)

University of Oxford telah mengambil langkah-langkah untuk mengurangi dampak lingkungan mereka. Mereka berusaha mengurangi limbah plastik, menghemat energi, dan memiliki program penanaman pohon.

5. University of Cambridge (Inggris)

University of Cambridge memiliki komitmen kuat terhadap keberlanjutan. Mereka menggunakan energi terbarukan, memiliki program pengelolaan limbah yang efisien, dan mempromosikan transportasi ramah lingkungan.

6. Stanford University (Amerika Serikat)

Stanford University adalah salah satu universitas terkemuka dalam inisiatif hijau. Mereka mengadopsi energi terbarukan, memprioritaskan pengurangan emisi, dan memiliki program penelitian lingkungan yang luas.

7. University of Copenhagen (Denmark)

University of Copenhagen adalah universitas ramah lingkungan di Denmark. Mereka berkomitmen untuk menjadi netral karbon dan telah mengurangi jejak karbon melalui berbagai program hijau.

8. University of British Columbia (Kanada)

University of British Columbia aktif dalam memperkenalkan teknologi hijau dan program keberlanjutan di kampus. Mereka memiliki program penelitian lingkungan dan upaya untuk mengurangi limbah plastik.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*