10 Beasiswa Penuh S2 Australia Awards Indonesia Nusantara Tutup 16 Agustus 2023

Peta Benua Australia (KalderaNews/Ist)
Peta Benua Australia (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pemerintah Australia resmi membuka program beasiswa Pascasarjana untuk mahasiswa Indonesia belajar di kampus-kampus terbaik di Australia tanpa dipungut biaya kuliah. Program beasiswa tersebut adalah Australia Awards Indonesia Nusantara.

Program ini membuka kesempatan luar biasa bagi para mahasiswa Indonesia, termasuk calon pemimpin dunia, untuk menjadi agen perubahan. Melalui beasiswa ini, para mahasiswa dapat berkontribusi dalam pertukaran pengetahuan di berbagai bidang dengan tujuan mengembangkan ibu kota baru Indonesia, Nusantara.

Pengumuman beasiswa ini dilakukan oleh Presiden Indonesia dan Perdana Menteri Australia pada Pertemuan Pemimpin Tahunan Australia-Indonesia pada 4 Juli 2023.

BACA JUGA:

Sebanyak 10 Beasiswa Australia Awards Indonesia Nusantara akan diberikan kepada para calon pemimpin Indonesia untuk menempuh studi pascasarjana penuh waktu di Monash University, Indonesia, yang akan dimulai pada Oktober 2023. Monash University sendiri telah mendirikan kampus dalam negeri sebagai Universitas Australia pertama di Indonesia pada tahun 2020.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*