24 Episode Merdeka Belajar Telah Diluncurkan, Apakah Sudah Rutin Dievaluasi?

Paduan Suara SD Tarakanita 5 Jakarta di acara Peluncuran Merdeka Belajar Episode ke-24 pada 28 Maret 2023
Paduan Suara SD Tarakanita 5 Jakarta di acara Peluncuran Merdeka Belajar Episode ke-24 pada 28 Maret 2023 (KalderaNews/Helena Juwarsih)
Sharing for Empowerment

DENPASAR, KalderaNews.com – Kemendikbudristek melalui Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat (BKHM) menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) Atase Pendidikan dan Kebudayaan (Atdikbud) dan Wakil Delegasi Tetap (Wadetap) untuk UNESCO tahun 2023 di Bali pada 3- 7 Juli 2023.

Rakor ini bertujuan untuk memastikan kebijakan Merdeka Belajar yang telah diluncurkan oleh Kemendikbudristek dapat dilaksanakan dengan baik oleh semua pemangku kepentingan pendidikan dan kebudayaan termasuk yang ada di luar negeri.

“Di dalam tiga tahun terakhir, banyak sekali kebijakan-kebijakan yang sudah digaungkan oleh Mas Menteri Nadiem. Dua puluh empat episode Merdeka Belajar yang sudah kita luncurkan tentu membutuhkan dukungan semuanya, termasuk dari Atdikbud dan Wadetap di negara penugasan masing-masing,” demikian disampaikan Sekretaris Jenderal Kemendikbudristek, Suharti.

BACA JUGA:

Suharti mendorong para Atdikbud dan Wadetap untuk meningkatkan kerja sama dengan negara lain terutama di bidang pendidikan tinggi, riset, dan teknologi. “




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*