Art & Creative Festival 2023 Ajak #DreamWarriors Lestarikan dan Cintai Kesenian

Sharing for Empowerment

“Dahulu untuk berkumpul dan melakukan pentas seni saja susah untuk mencari tempat, saat ini sudah banyak taman terbuka, coffee shop, dan tempat nongkrong lainnya yang mau memfasilitasi acara kesenian,” ujarnya.

Poster Art & Creative Festival 2023
Poster Art & Creative Festival 2023 (Foto: Dok Kejar Mimpi Bekasi)

Founder Noirlab Collective, Yoga Saputra menambahkan di tengah terpaan kecanggihan Artifical Intellegent (AI), tentunya hal ini sangat mempermudah pelaku seni untuk lebih dinamis dan lebih produktif lagi berkarya di bidangnya masing-masing.

“Namun, kreativitas kita tidak dapat dikalahkan oleh kecerdasan buatan sekalipun. Itulah mahalnya dari sebuah seni,” tandasnya.

Setelah sesi talkshow, acara dilanjutkan dengan perlombaan yang terdiri dari tari kreasi, vokal duet, dan fotografi.

Seluruh rangkaian acara sudah dipersiapkan secara matang oleh seluruh panitia, sehingga acara terlaksana dengan baik.

Kegiatan diakhiri dengan pengumuman juara dari masing-masing perlombaan serta special performance oleh penyanyi Mudhofar yang membawakan karya seni musik karangannya sendiri.

Sempat Ada Gangguan Hujan Deras

Pengurus Sanggar Tari di Bekasi, Yuni mengaku kegiatan ini berjalan dengan meriah dan sangat baik sekali. Walaupun sempat terdapat gangguan hujan deras, namun panitia sangat sigap dan tetap profesional melanjutkan kegiatan, sehingga anak-anak sanggar saya bisa tampil dengan maksimal.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*