Segera Cek Kelengkapan Dokumen Beasiswa Indonesia Bangkit (BIB) dari Kemenag 2023, Biaya Kuliah Gratis S1 Hingga S3!

Beasiswa Indonesia Bangkit Kemenag 2023 (KalderaNews.com/lst.)
Beasiswa Indonesia Bangkit Kemenag 2023 (KalderaNews.com/lst.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pendaftaran Beasiswa Indonesia Bangkit (BIB) dari Kemenag 2023 telah dibuka pada 5 Juni kemarin dan akan ditutup pada 25 Juni mendatang.

Melalui beasiswa Beasiswa Indonesia Bangkit (BIB) Kemenag 2023 ini, calon mahasiswa yang beruntung akan mendapatkan fasilitas kuliah gratis alias tanpa dipungut biasa sepeserpun.

Tak hanya jenjang S1, beasiswa Beasiswa Indonesia Bangkit (BIB) Kemenag 2023 juga disediakan bagi mahasiswa S3.

BACA JUGA:

Bagi kalian, yang sedang mengincar Beasiswa Indonesia Bangkit (BIB) Kemenag 2023 ini, ada baiknya mengetahui terlebih dahulu persyaratan dokumen lengkapnya.

Tidak hanya berlaku untuk kuliah di dalam negeri, Beasiswa Indonesia Bangkit (BIB) Kemenag 2023 ini juga berlaku bagi yang ingin melanjutkan di luar negeri.

Adapun Beasiswa Umum S1 Dalam Negeri adalah program beasiswa yang diberikan bagi lulusan satuan pendidikan umum maupun keagamaan pada jenjang menengah binaan Kemenag/Pondok Pesantren/Tenaga Kependidikan pada Satuan Pendidikan Menengah di bawah binaan Kemenag/Lulusan SMA atau SMK untuk melanjutkan studi pada jenjang S1 di perguruan tinggi dalam negeri




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*