PNM Group dan MUM Buka Loker, Ada 5 Posisi Yang Dibutuhkan, Berikut Ini Kualifikasinya!

PNM Group Buka Loker, Ada 5 Posisi Yang Dibutuhkan (KalderaNews.com/lst.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – PNM Group dan MUM buka loker atau lowongan kerja. Terdapat 5 posisi yang dibutuhkan, dan berikut ini kualifikasinya.

PNM atau PT Permodalan Nasional Madani dan PT Mitra Utama Madani (MUM) membuka lowongan kerja untuk lulusan jenjang SMA, D3 hingga S1.

PNM sendiri adalah lembaga keuangan milik negara yang berdiri sebagai bentuk upaya pemerintah untuk mengembangkan dan memajukan UMKM. Dalam menjalankan kegiatan usahanya, PNM beroperasi dengan prinsip syariah.

Sedangkan MUM, yang berafiliasi dengan PNM, merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa perawatan dan pemeliharaan, jasa konstruksi, building management, jasa desain dan perencanaan, developer, dan agen properti.

BACA JUGA:

PNM Group dan MUM buka loker

Nah, bagi kawan-kawan yang kebetulan sedang mencari lowongan kerja, ada baiknya simak kualifikasi apa saja yang dibutuhkan dalam penerimaan kerja PNM dan MUM ini. Informasi lowongan kerja ini dikutip dari laman resmi BUMN @bumn.universe.

1. Staf Marketing Asuransi

Posisi ini dibuka untuk ke dua perusahaan, PT PNM dan PT MUM. Nantinya, pelamar yang lolos bakal ditempatkan di Menara PNM.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*