9 Sekolah Alam di Jabodetabek beserta Kisaran Biayanya, Bisa Jadi Pilihan Nih

Sekolah alam. (Ist.)
Sekolah alam. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Berikut ini daftar 9 sekolah alam di Jabodetabek beserta kisaran biayannya. Bisa jadi pilihan orang tua untuk anak-anaknya.

Ini adalah salah satu jenis sekolah yang bisa dijadikan pertimbangan bagi orang tua yang ingin menyekolahkan anak-anaknya.

Sekolah alternatif ini mengajarkan peserta didik untuk berinteraksi langsung dengan lingkungan alam, tidak hanya mendapatkan pelajaran dari dalam kelas, tapi juga dari luar kelas.

BACA JUGA:

Nah, berikut daftar beberapa sekolah alam di Jabodetabek:

Citra Alam

Sekolah Citra Alam berlokasi di Jl. Damai II No. 54 Ciganjur, Jakarta Selatan.

Lembaga pendidikan ini memiliki visi untuk mempersiapkan khalifah yang berakhlak karimah, jujur, bertanggung jawab, serta menebar kasih sayang melalui pendidikan berkualitas berbasis alam dan budaya.

Satuan pendidikan ini menawarkan pendidikan mulai dari jenjang pendidikan anak usia dini atau play group sampai sekolah menengah atas dengan kisaran biaya masuk Rp 22 juta-39 juta.

Sekolah Alam Indonesia Cipedak

Sekolah alam yang terletak di Jl. Pembangunan 51, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan ini memiliki jenjang pendidikan mulai dari taman kanak-kanak hingga sekolah menengah atas.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*