Aries Agung Paewai Resmi Jadi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Siapakah Dia?

Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur, Aries Agung Paewai
Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur, Aries Agung Paewai (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – Hari pertama resmi bertugas sebagai Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur, Aries Agung Paewai menggantikan Wahid Wahyudi yang telah memasuki masa pensiun memimpin apel pagi bersama yang diikuti seluruh pimpinan, staf ASN dan PTT-PK di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur pada Senin, 26 Juni 2023.

Untuk sinergitas kepemimpinannya, Kepala Dindik Jatim menyampaikan beberapa hal untuk pendidikan di Jawa Timur.

Setelah memimpin apel, Kepala Dindik Jatim melaksanakan koordinasi dengan sekretaris, kepala bidang, kepala UPT dan kepala cabang dinas untuk bersinergi dan bekerjasama dalam mewujudkan program prioritas Gubernur Jawa Timur dan memaksimalkan keberlangsungan pendidikan di Jawa Timur.

BACA JUGA:

Nama Aries Agung Paewai, bukan asing di lingkungan Pemprov Jatim. Ia adalah salah satu Kepala OPD berprestasi di era Gubernur Khofifah dan Gubernur Soekarwo.

Aries Agung Paewai, S.STP., M.M. lahir di Makassar, 17 April 1976. Ia adalah seorang birokrat Indonesia lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) tahun 1999, yang sejak 19 Januari 2023 dipercayakan menjadi Penjabat Wali Kota Batu, Jawa Timur.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*