Kumpulan Lengkap Ucapan Iduladha 2023, Singkat Penuh Makna Berkurban

Ucapan Iduladha. (repro: kalderanews.com)
Ucapan Iduladha. (repro: kalderanews.com)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Hari Raya Iduladha 2023 segera datang. Inilah kumpulan lengkap ucapan Iduladha 2023 yang bisa kamu bagikan.

Pemerintah melalui Kementerian Agama telah menetapkan Hari Raya Iduladha 2023 jatuh pada Kamis, 29 Juni 2023.

Sementara Pimpinan Pusat Muhammadiyah menetapkan Hari Raya Iduladha 1444 H jatuh pada Rabu, 28 Juni.

So, perbedaan ini tentu tak mengurangi makna perayaan Iduladha. Tali silaturahmi mesti tetap terjalin.

BACA JUGA:

Kumpulan ucapan Iduladha 2023

Dan inilah kumpulan lengkap ucapan Iduladha 2023 yang bisa kamu bagikan di media sosial:

  1. Selamat Iduladha 1444 H. Ibadah kurban ini mengajarkan apa arti berbagi dan memberi manfaat kepada sesama.
  2. Selamat hari raya Iduladha 1444 H/2023. Iduladha mengajarkan nilai pengorbanan dan cinta yang amat besar kepada Allah SWT.
  3. Semoga kita terus belajar menjadi pribadi yang lebih baik dan meningkatnya kepedulian kita terhadap sesama saudara muslim. Aamiin. Selamat Iduladha 1444 H.
  4. Selamat Iduladha 1444 H. Ketulusan pengorbanan Nabi Ibrahim perlu kita contoh dan jadikan semangat untuk mengubah diri agar lebih baik lagi.
  5. Selamat Hari Raya Iduladha. Orang yang mulia adalah orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain, bersihkan diri, dan sucikan hati.
  6. Selamat Iduladha 1444 H. Betapa mulia Nabi Ibrahim yang telah mencontohkan kepada kita semua arti pengorbanan. Semoga dengan kurban, mengajarkan kita arti pengorbanan dan ketakwaan.
  7. Hidup adalah sebuah pencarian. Labuhkan pencarian hidupmu hanya pada Yang Maha Kekal, meski penuh pengorbanan. Selamat Idul Adha 1444 H.
  8. Bukan soal kambing atau sapi yang kamu kurbankan, tetapi soal keikhlasan memohon ridha dari Allah SWT. Dengan kerendahan hati saya mengucapkan selamat Hari Raya Iduladha.
  9. Iduladha tidak lebih dari sebuah kesempatan untuk mengorbankan pengabdian diri kepada Allah SWT. Selamat Hari Raya Iduladha.
  10. Gema takbir berkumandang sambut Hari Raya Iduladha 2023 dengan keimanan. Semoga ibadah korbanmu menjadi jembatan untuk menghapus segala dosa dan menambahkan pahala.
  11. Selamat Idul Adha 1444 H. Kala kamu memanjatkan doa pada Iduladha, aku berharap kekuatan sejati dari kesempatan ini mengisi hatimu dengan kebahagiaan dan kegembiraan.
  12. Selamat Idul Adha 1444 H. Ya Allah, jadikanlah segala rezeki yang hamba miliki bermanfaat untuk orang yang membutuhkan.
  13. Selamat Idul Adha 1444 H. Ya Allah, jadikanlah hamba pribadi yang lebih sabar, ikhlas, dan mampu mencontoh pengorbanan yang telah Nabi Ibrahim lakukan.
  14. Bila kata merangkai dusta. Bila langkah membekas lara. Bila hati penuh prasangka, dan bila ada langkah yang menoreh luka. Mohon bukakan pintu maaf. Selamat Iduladha 1444 Hijriah.
  15. Segala kurban yang kita niatkan untuk Allah SWT akan diganti dengan pahala yang berlimpah dan mendekatkan diri kita dengan Allah SWT. Selamat Idul Adha 1444 H.
  16. Ketika tangan tak mampu berjabat, kaki tak dapat melangkah, hanya hati yang mampu berbisik. Mohon maaf dari kesalahan. Selamat Hari Raya Iduladha.
  17. Aku berharap, Allah memberikan kelapangan rezeki agar aku sering berbagi. Aku berharap, Allah menerima ibadah kurbanku. Selamat Idul Adha 1444 H.
  18. Mari perbaiki diri agar memiliki moral yang lebih baik dan suka berbagi kepada sesama muslim yang membutuhkan. Selamat Iduladha 1444 H.
  19. Sebelum gema takbir berakhir, izinkan saya untuk memohon maaf jika memiliki salah. Selamat hari Hari Raya Iduladha.
  20. Selamat Idul Adha 1444 H. Semoga kita diberikan berkah dan kesehatan untuk saling membersamai keluarga.
  21. Di hari yang suci, dan penuh keberkahan ini, semoga membuat diri ini, semakin berserah diri. Ya Allah, berikanlah hamba kekuatan dan kesabaran. Semoga hamba mampu mencontoh pengorbanan Nabi Ibrahim. Selamat Idul Adha 1444 H.
  22. Selamat Idul Adha 1444 H. Semoga Allah SWT memberikan rida untuk kita semua dalam ibadah kurban ini.
  23. Selamat Iduladha 1444 H. Mari kita rayakan Iduladha dengan kegembiraan. Semoga Allah SWT menerima amalan ibadah kurban kita semua. Aamiin.
  24. Mari kita sucikan hati penuh keikhlasan. menjemput ridho yang yang telah dijanjikan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Adha 1444 H.
  25. Satu titik dua koma, kambing cantik untuk kurban ya. Selamat Hari Raya Iduladha 1444 H.
  26. Mari buka hati dan tingkatkan keikhlasan kita seperti Nabi Ibrahim. Selamat Hari Iduladha 1444 H.
  27. Selamat Iduladha 1444 H. Semoga wujud cinta kita kepada Allah SWT, bisa kita wujudkan dalam bentuk meningkatnya rasa kepedulian terhadap sesama. Aamiin.
  28. Semoga ibadah qurban kita diterima oleh Allah SWT. Aamiin. Selamat Idul Adha 1444 H.
  29. Meski wajah tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat, semoga coretan kata ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Selamat Idul Adha 1444 H.
  30. Kami sekeluarga mohon maaf lahir-batin. Selamat Hari Raya Iduladha 1444 H. Semoga perjalanan hidup kita semakin mudah dengan rezeki yang cukup dan berkah.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*