31 Balita Antusias Ikuti Trial Class di TK Sint Carolus Bengkulu

Sharing for Empowerment

Tepat pukul 09.40 WIB kegiatan belajar selesai dan semua anak bersiap untuk snack time, dengan tertip anak-anak mengikuti intruksi untuk berdoa sebelum makan kemudian berbaris dengan rapi saat mencuci tangan, setelah mencuci tangan masuk kedalam kelas dengan membawa bekal dari rumah.

Saat sesi makan habis, semua anak kembali membereskan bekal makanannya dan memasukkan kembali ke dalam tas masing-masing.

Sebelum mengakhiri kegiatan belajar, para guru melakukan refleksi bersama kemudian mengajak anak-anak mendokumentasikan hasil karya di depan kelas.

Pukul 10.00 WIB bel tanda selesai belajar berbunyi. Semua anak calon peserta didik baru TK Sint Carolus Bengkulu diajak untuk berdoa bersama.

Setelah berdoa, anak-anak memberikan salam kepada guru dan karyawan, kemudian berbaris dengan rapi dan keluar menuju gerbang depan TK sambil bernyanyi Happy Finger.

Wajah yang penuh gembira setelah menyelesaikan kegiatan Trial Class menandakan semua anak calon peserta didik baru TK Sint Carolus Bengkulu bersukacita dan siap untuk dapat berproses bermain dan belajar bersama. (Penulis: Cici Lestisia Nainggolan)




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*