PNM Group dan MUM Buka Loker, Ada 5 Posisi Yang Dibutuhkan, Berikut Ini Kualifikasinya!

Sharing for Empowerment

Kualifikasi: Pendidikan S1 Ilmu Komputer, Informatika Teknik, atau Sistem Informatika; Lebih diutamakan yang sudah memiliki 1-2 tahun pengalaman dalam pemrograman atau sistem analis; Untuk lulusan baru, dipersilakan melamar dengan mengembangkan dan kompetensi infrastruktur; Sedang mengembangkan dan menganalisis sistem saat ini; Membuat sistem atau aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan; Lebih disukai lagi jika mampu melakukan instalasi dan pemeliharaan hardware atau software; Mampu koordinasi dengan holding terkait jaringan dan server; Memiliki interpersonal yang berkembang dengan baik, hubungan, dan kemampuan berkomunikasi; dan dapat bekerja sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Adapun CV dapat dikirimkan ke sini: mtpermadi1220@pm.co.id, cc: agilla0329@pm.co.id dan tedymuhammad@mum.id dengan subject: ITS-Name-Domicile-Instagram.

5. Marimas Sales Motoris

Hanya dibuka oleh PT MUM. Untuk penempatannya di beberapa daerah seperti Karawang, Cirebon, Jepara, Magelang, Pati, Purwodadi, Semarang, Solo, Yogyakarta, dan Jombang.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*