Hebat! 1 dari 8 Pemenang Mitsubishi Asian Children’s Enikki Festa Anak Berkebutuhan Khusus

Pemenang sayembara Mitsubishi Asian Children's Enikki Festa 2021-2022 diadakan di Kantor Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO (KNIU) pada Senin, 22 Mei 2023
Pemenang sayembara Mitsubishi Asian Children's Enikki Festa 2021-2022 diadakan di Kantor Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO (KNIU) pada Senin, 22 Mei 2023 (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pengumuman dan penyerahan hadiah pemenang sayembara Mitsubishi Asian Children’s Enikki Festa 2021-2022 diadakan di Kantor Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO (KNIU) pada Senin, 22 Mei 2023.

Diketahui, Mitsubishi Asian Children’s Enikki Festa 2021-2022 adalah sebuah kompetisi seni yang diselenggarakan oleh Mitsubishi Corporation untuk anak-anak di Asia. Enikki adalah singkatan dari “enshūki”, yang berarti buku harian dalam bahasa Jepang. 

Tujuan acara ini adalah untuk mendorong anak-anak untuk mengekspresikan pemikiran, pengalaman, dan perasaan mereka melalui seni dan tulisan. 

BACA JUGA:

Mitsubishi Asian Children’s Enikki Festa adalah sebuah inisiatif yang sangat bernilai dalam mendukung seni anak-anak dan mempromosikan pemahaman antarbudaya di Asia.

Ketua Harian Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO, Kemendikbudristek, Itje Chodidjah menyampaikan sayembara Mitsubishi Asian Children’s Enikki Festa dari Indonesia telah memperoleh 8 pemenang terbaik yaitu 1) I Putu Bagus Sastra Vedanta Wiyasa, Bali; 2) Delisha Zianka Dzakiera, DI Yogyakarta; 3) Dhafira Rizki Amalia, Malang, Jawa Timur; 4) Kathleen Carissa Martha, Bandung, Jawa Barat; 5) Nisa Alawiah, Balikpapan, Kalimantan Timur; 6) Nadin Budi Zafika, Binjai, Sumatra Utara; 7) Kaira Alisha Raswanda, Jakarta Timur; 8) M. Rifaldi, Pandeglang, Banten. 




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*