Hadiri Festival Pendidikan Astra Tahun 2023, Ini Pesan Menohok Pj. Gubernur Heru

Festival Pendidikan Astra Tahun 2023 bertema ‘Masa Depan Pendidikan Berkelanjutan dalam Keberagaman dan Kesetaraan" di Gedung Sasono Langen Budoyo dan Sasono Utomo, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, pada Minggu, 28 Mei 2023
Festival Pendidikan Astra Tahun 2023 bertema ‘Masa Depan Pendidikan Berkelanjutan dalam Keberagaman dan Kesetaraan" di Gedung Sasono Langen Budoyo dan Sasono Utomo, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, pada Minggu, 28 Mei 2023 (KalderaNews/PPID DKI Jakarta)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menginginkan adanya sinergi agar dunia pendidikan menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul. Hal ini bisa dicontohkan dengan keselarasan bersikap di tengah kemajuan teknologi.

Keinginan tersebut diutarakannya saat memberikan sambutan dalam kegiatan Festival Pendidikan Astra Tahun 2023 bertema ‘Masa Depan Pendidikan Berkelanjutan dalam Keberagaman dan Kesetaraan” di Gedung Sasono Langen Budoyo dan Sasono Utomo, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, pada Minggu, 28 Mei 2023.

Kegiatan Festival Pendidikan Astra Tahun 2023 juga dihadiri oleh Dirjen Pendidikan Vokasi Kemendikbudristek RI Kiki Yuliati, Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar, serta Wakil Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Purwosusilo.

BACA JUGA:

“Saya apresiasi terhadap program dari Astra yang sangat membantu kami dalam mencetak generasi unggul yang bisa membanggakan Indonesia. Seperti yang kita pahami, teknologi telah berkembang dengan pesat, tapi saya berpesan jangan lupa tetap tanamkan pemahaman budi pekerti kepada setiap siswa,” ujar Pj. Gubernur Heru.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*