Beasiswa Penuh S2 ADB-JSP ke 9 Negara, Ini Daftar Kampus yang Masih Buka Pendaftaran

Sharing for Empowerment

Thailand

Thammasat University. Universitas ini masih buka pendaftaran sampai dengan deadline pada bulan Desember.

Filipina

Asian Institute of Management. Universitas ini masih buka pendaftaran sampai dengan deadline pada bulan Agustus (untuk jurusan Development Management).

Singapura

National University of Singapore. Universitas ini masih buka pendaftaran sampai dengan deadline bulan Juli (untuk Department of Economics Faculty of Arts & Social Sciences) dan bulan Maret/September (untuk School of Design and Environment).

Jepang

  • Kieo University. Universitas ini masih buka pendaftaran sampai dengan deadline bulan Desember (untuk Graduate School of Science and Technology) dan bulan November (untuk Graduate School of Economics).
  • Kyoto University. Universitas ini masih buka pendaftaran sampai bulan September.
  • Kyushu University. Universitas ini masih buka pendaftaran sampai dengan deadline bulan November (untuk Faculty of Agriculture)
  • Saitama University. Universitas ini masih buka pendaftaran sampai dengan deadline bulan Oktober (untuk International Program on Civil and Environmental Engineering)
  • Nagoya University. Universitas ini masih buka pendaftaran sampai dengan deadline awal Juli (untuk Graduate School of International Development) dan bulan November (untuk National Graduate Institute for Policy Studies)
  • The University of Tokyo. Universitas ini masih buka pendaftaran sampai Desember.

Bagi kamu yang tertarik segera cek DI SINI.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu. Tertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*