Genjot Kolaborasi Penelitian untuk Masyarakat, Kepala PR PBPDH BRIN Sambangi FTI UAJY 

Sharing for Empowerment

BACA JUGA:

“Peluang-peluang kerja sama lainnya dengan BRIN masih banyak antara lain magang MBKM, visiting professor, dan beasiswa BRIN,” ungkap Nungroho.

Pada kunjungan tersebut juga dilakukan diskusi antara dosen di lingkungan Fakultas Teknologi Industri terkait dengan potensi-potensi kerja sama yang bisa dilakukan dengan BRIN, baik dengan Program Studi Teknik Industri, Prodi Informatika maupun Prodi Sistem Informasi.  

Dengan adanya potensi kerja sama dengan BRIN diharapkan dapat memperkuat sinergi antar perguruan tinggi khususnya Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) untuk lebih memantapkan peranannya dalam berkontribusi pada masyarakat melalui penelitian yang dilakukan.

Terlebih lagi isu mengenai sustainability juga menjadi fokus Universitas Atma Jaya Yogyakarta dalam menuju Universitas Laudato Si.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*