Heboh Konser Coldplay 15 November 2023, Ini Lho Profil Pendidikan Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman dan Will Champion

Sharing for Empowerment

Dia adalah murid di sekolah Ysgol y Waun dan Alun School, yang terakhir terletak di kota Welsh Mold, pindah ke studi astronomi dan matematika di University College London, tempat ia juga bertemu dengan anggota band yang lain—Chris Martin, Guy Berryman dan Will Champion—dan membentuk Coldplay. Ketika di University College London, Buckland, bersama Martin, mereka bekerja sebagai tukang bersih-bersih sekolah

Buckland beristrikan Chloe Lee-Evans. Mereka mempunyai anak bernama Violet, yang lahir tanggal 3 November 2007, dan tinggal di London. Pada tanggal 14 November 2009, Buckland dan Lee-Evans menikah di tempat mewah, One Marylebone di London.

3). Guy Berryman

Nama lengkap: Guy Rupert Berryman

Tempat, tanggal lahir: Kirkcaldy, Skotlandia, 12 April 1978

Posisi: bassis

Guy Rupert Berryman (Lahir 12 April 1978, di Kirkcaldy, Skotlandia) adalah seorang bassist dari grup band terkenal Coldplay dan Apparatjik . Berryman adalah seorang yang kidal, tetapi dia memetik bass dengan tangan kanannya.

Berryman adalah lulusan dari sebuah sekolah independen di Skotlandia, The Edinburgh Academy, dan Kent, di Kent College Canterbury, sebelum menjadi mahasiswa Universitas College London. Pada 2004, Berryman menikah dengan Joanna, kekasih masa kecilnya, pada sebuah upacara di City of Westminster. Mereka dikarunia satu anak perempuan, Nico, yang lahir pada 17 September 2006. Pada Maret 2007, Juru bicara Coldplay mengkonfirmasi bahwa Guy dan Joanna berpisah setelah tiga tahun menikah. Mereka sekarang bercerai, tetapi sering bertemu satu sama lain untuk kesejahteraan anak mereka, Nico.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*