Heboh Konser Coldplay 15 November 2023, Ini Lho Profil Pendidikan Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman dan Will Champion

Sharing for Empowerment

Martin dididik di Sekolah Hylton pra-persiapan dan Sekolah Katedral Exeter persiapan di mana dia menemukan kecintaannya pada musik. Setelah Exeter Cathedral School, Martin bersekolah di Sherborne School di Dorset, di mana dia bertemu dengan calon manajer Coldplay Phil Harvey.

Martin melanjutkan studinya di University College London (UCL), tinggal di Ramsay Hall, di mana dia membaca Studi Dunia Kuno dan lulus dengan penghargaan kelas satu dalam bahasa Yunani dan Latin. Di UCL, Martin bertemu rekan band Coldplay masa depannya, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion.

2.) Jonny Buckland

Nama lengkap: Jonathan Mark Buckland

Tempat, tanggal lahir: Islington, London, 11 September 1977

Posisi: gitaris

Jonathan Mark Buckland (lahir 11 September 1977), dikenal sebgai Jonny Buckland, adalah musisi dan gitaris dari Inggris, yang terkenal sebagai gitaris dari band Coldplay.

Buckland lahir di Islington, London, dan hidup di sana sampai umur empat tahun, ketika keluarganya pindah ke Pantymwyn, Wales Utara. Dia mulai bermain gitar pada umur sebelas tahun, setelah mendapat dorongan dari band-band seperti The Stone Roses, Ride, George Harrison dan My Bloody Valentine, dan setelah didorong oleh kakaknya Tim. 




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*