Berikut Pemenang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Wilayah III Jakarta

Peserta Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Wilayah III Jakarta. (Ist.)
Peserta Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Wilayah III Jakarta. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Inilah daftar para pemenang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Wilayah III, Jakarta. Ada yang dari kampus kamu gak ya?

Tahun ini, Universitas Prasetiya Mulya, Kampus Cilandak menjadi tuan rumah bagi pembukaan seleksi pemilihan mahasiswa berprestasi tingkat wilayah III tahun 2023.

Universitas Esa Unggul, Universitas Multimedia Nusantara, dan Universitas Bina Nusantara mendukung sebagai kolaborator acara.

BACA JUGA:

Kepala LLDikti Wilayah III, Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, M.P mengatakan, mahasiswa sebagai calon pemimpin Indonesia tidak hanya memiliki keterampilan dan pengetahuan, melainkan hard skills dan softskills.

“Hal ini sejalan dengan Kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang digagas Mendikbudristek Nadiem Makarim, jadi mahasiswa tidak hanya unggul dalam akademik saja, tapi menjadi individu yang kreatif, inovatif, berdaya saing, dan berkarakter,” ujar Paristiyanti.

Pemenang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi

Sebanyak 10 orang mahasiswa berprestasi dari lingkungan LLDikti Wilayah III telah terpilih dan akan berlaga di tingkat nasional.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*