Dinobatkan Jadi Raja Inggris, Segini Harta Kekayaan Raja Charles III

Sharing for Empowerment

Perhiasan

Ia juga mewarisi berbagai perhiasan yang ditinggalkan Ratu Elizabeth II selepas mangkat. Ada berbagai perhiasan milik Kerajaan Inggris yang tersimpan di The Crown of Jewels.

Koleksi perhiasan diperoleh oleh Raja dan Ratu Inggris sejak tahun 1660 yang terdiri dari mahkota, lencana, jubah, medali, dan lain sebagainya.

Investasi

Tak ada data yang pasti bagaimana keluarga Kerajaan Inggris berinvestasi dan berapa nominal investasi mereka. Tetapi, menurut catatan Majalah Times (1993), Kerajaan Inggris memiliki kepemilikan saham Financial Times Stock Exchange atau FTSE senilai Rp 797 miliar. Bila diperhitungan saat ini, nilainya mencapai 2,1 triliun.

Wilayah Lancaster

Raja Charles III diketahui juga berhak atas Lancaster, sebuah wilayah yang berada di Lancashire, Yorkshire, Cheshire, Staffordshire dan Lincolnshire.

Kawasan ini menghasilkan keuntungan sebesar Rp 370 miliar per tahun.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu. Tertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*