Terlahir 2 Mei, Pria Ini Ulet Hadapi Diskriminasi, Maskot Kamu yang Ultah Hari Ini

Sharing for Empowerment

McCoy hanya dapat dipekerjakan  di ruang ketel kereta api sebagai petugas pemadam kebakaran. Posisi ini mengharuskannya untuk menyekop batu bara ke dalam tungku kereta api saat kereta berhenti di stasiun. Ia juga bertugas merawat komponen mesin yang bergerak, gandar, dan bantalan rel.

Meskipun bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran tidaklah ideal, McCoy tidak frustrasi. Di luar jam kerja di perusahaan kereta api, di bengkel mesin rumahan di Ypsilanti McCoy menjalankan  pekerjaan yang lebih terampil, seperti mengembangkan perbaikan dan penemuan perangkat yang berkaitan denga  kereta api.

Berkat pelatihan dan pendidikannya di Skotlandia  McCoy mampu mengembangkan cara yang lebih efektif untuk melumasi mesin kereta dan mencegahnya menjadi terlalu panas. Dia menemukan  pelumasan otomatis yang menggunakan tekanan uap untuk memompa oli ke tempat yang dibutuhkan.

McCoy mematenkan penemuannya, pada tahun 1872, dan perangkat tersebut langsung sukses.

Harap dicatat, pelumas sangat penting bagi kereta api, Sebab dengan semakin sedikit berhenti,  memungkinkan kereta berjalan lebih cepat dan lebih menguntungkan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*