Kemendikbudristek Siapkan 425 Kuota Beasiswa Nongelar ke Luar Negeri buat Para Guru

Kegiatan Belajar Mengajar di SD Bruder Singkawang, Kalimantan Barat
Kegiatan Belajar Mengajar di SD Bruder Singkawang, Kalimantan Barat (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek), melalui Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK), kembali membuka Program Beasiswa Nongelar Micro Credential melalui Dana Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) tahun 2023.

Program ini terbuka bagi guru di semua jenjang mulai PAUD/TK, SD, SMP, SMA, SMK Non-Kejuruan, SLB hingga Dosen Pendidikan Profesi Guru (PPG).

Tujuannya adalah untuk menyampaikan informasi dan mengupas tuntas program Beasiswa Nongelar Micro Credential Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan.

BACA JUGA:

Selain itu juga untuk memberikan tips agar guru dan tenaga kependidikan dapat sukses meraih beasiswa micro credential tahun 2023.

Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Dirjen GTK), Nunuk Suryani mengatakan bahwa program ini adalah salah satu peluang yang bisa dimanfaatkan oleh para guru, kepala sekolah, pengawas sekolah, dan dosen PPG dari seluruh Indonesia untuk meningkatkan kompetensi profesi masing-masing.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*