Inilah 30 Inspirasi Ucapan Paskah, Singkat, Penuh Makna, dan Menyentuh Hati

Selamat Paskah. (Ist.)
Selamat Paskah. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Umat Kristen dan Katolik akan merayakan Paskah pada Minggu, 9 April 2023. Berikut inspirasi ucapan Paskah 2023.

Paskah merupakan perayaan atas hari kebangkitan Yesus Kristus setelah tiga hari Ia wafat di kayu salib.

Kebangkitan Yesus Kristus menandakan kehidupan kekal yang diberikan kepada umat manusia yang percaya.

Nah, sepekan sebelum Minggu Paskah disebut Pekan Suci. Hari minggu pertama Pekan Suci biasa disebut Hari Minggu Palma.

BACA JUGA:

Tiga hari sebelum Minggu Paskah disebut Kamis Putih, Jumat Agung, dan Sabtu Suci. Ketiganya sering disebut sebagai Trihari Suci.

Inspirasi ucapan Paskah 2023

Untuk memeriahkan Paskah tahun ini, berikut kumpulan ucapan Paskah yang singkat, penuh makna, dan menyentuh hati:

  1. Selamat Hari Minggu Paskah. Semoga Tuhan senantiasa memberkatimu dan keluargamu.
  2. Selamat Paskah, teman-temanku! Semoga damai sejahtera dan kasih Yesus Kristus senantiasa menyertai kita di moment Paskah ini.
  3. Selamat Paskah, semoga makna Paskah selalu tercermin dalam hidupmu!
  4. Selamat Paskah. Semoga berkat Kristus selalu menyertaimu, dan kamu selalu dikelilingi dengan sukacita dan tawa orang-orang terdekat dan terkasih di hari Paskah ini.
  5. Ia telah mati untuk kita, Ia telah bangkit untuk kita. Mari kita rayakan kebangkitannya dengan penuh sukacita. Selamat Paskah.
  6. Semoga kita selalu mengalami pembaharuan cinta dan kebahagiaan di hari Paskah ini.
  7. Selamat paskah bagi teman-teman kristiani dimanapun berada. Kiranya kasih Tuhan selalu bersama kita.
  8. Semoga terang Tuhan selalu bersinar di jalanmu dan kebijaksanaan-Nya selalu membantu kamu pada jalanmu ! Selamat Paskah.
  9. Oleh Pengorbanan-Nya kita ditebus, karena kebangkitan-Nya kita dimenangkan Sang Juruselamat kita Yesus Kristus. Selamat Paskah teman-teman. Tuhan Memberkati.
  10. Selamat Hari Paskah. Semoga di hari paskah ini kamu selalu diberikan berkat sukacita, kegembiraan, kedamaian dan harapan. Kiranya damai sejahtera senantiasa ada dihatimu selamanya.
  11. Yesus telah bangkit! Ia bangkit bagi kita semua! Selamat Hari Paskah. Kiranya Tuhan Yesus memenuhi hati dan rumahmu dengan damai sejahtera dan sukacita yang berlimpah.
  12. Selamat Hari Paskah. Semoga terang Tuhan yang telah bangkit selalu menyentuh dan menyinarimu di setiap aspek dalam kehidupanmu.
  13. Semoga hikmat paskah menyinari hatimu dan berkat Tuhan selalu dilimpahkan dalam hidupmu! Selamat Paskah.
  14. Semoga kamu memperoleh Paskah yang diberkati Tuhan Yesus dengan keranjang Paskah penuh dengan kebahagiaan dan sukacita!
  15. Selamat menikmati hari paskah ini dengan banyak pikiran dan getaran positif sehingga kamu bisa selalu merasakan kebahagiaan dan berkat dari Tuhan Yesus. Selamat Paskah!
  16. Selamat Paskah! Semoga kebangkitan Kristus semakin menambah semangat kita untuk hidup seturut dengan kehendak-Nya untuk mengasihi dan melayani sesama dengan penuh sukacita. Semoga kita selalu siap menjadi saksi Kristus.
  17. Selamat paskah teman-teman. Kristus bangkit, Kristus jaya, mari kita bersukacita karena-Nya.
  18. Selamat paskah kawan-kawan. semoga cahaya paskah selalu menyinari hati dan budi, serta memberi semangat baru dalam keseharian kalian semua.
  19. Selamat Paskah temanku! kiranya kita bisa menyambut kebangkitan Tuhan Yesus dengan penuh sukacita.
  20. Selamat Paskah! Kiranya kebangkitan Kristus semakin menguatkan semangat kasih dan pelayanan kita.
  21. Semoga kedamaian dan pengharapan akan kebangkitan Tuhan Yesus menjadi sumber kekuatan dan keselamatan bagi kita semua. Amin. Selamat Paskah semuanya!
  22. Semoga kita semua bisa meneladan Yesus yang sederhana, taat kepada Bapa dan selalu menjadi berkat bagi sesama. Selamat paskah teman-teman. Tuhan Memberkati.
  23. Semoga Tuhan Yesus senantiasa memberkati kamu dan keluargamu dengan iman dan kebahagiaan yang melimpah dan tak tergoyahkan pada Paskah Tahun ini.
  24. Mari sebarkan kegembiraan dan kehangatan di hatimu kepada semua orang terkasih pada Paskah ini. Semoga kamu mendapat Paskah yang sangat bahagia dan diberkati.
  25. Damai Sejahtera dan kasih sukacita Yesus Kristus kiranya selalu melingkupi kita. Selamat paskah untuk teman-teman dan saudara-saudaraku semua.
  26. Kiranya kebangkitan Yesus Kristus menjadi sebuah dorongan untuk memulai hidup baru yang lebih baik. Selamat Hari Paskah bagi kita semua, Semoga keajaiban paskah ini selalu membawa harapan, kasih dan kegembiraan yang berlimpah di tengah-tengah hidup kita. Amin.
  27. Pada hari ini kita diingatkan atas pengorbanan Anak yang Tunggal Yesus Kristus di kayu salib menebus dosa kita semua. Ia telah bamgkit untuk memberi kita hidup baru! Selamat Paskah. Tuhan Memberkati.
  28. Yesus adalah pokok anggur dan kita adalah carang-Nya. Selamat Hari Paskah bagi kita semua. Tuhan Yesus memberkati kita semua.
  29. Ada kasih, ada pengorbanan, ada kemenangan dan ada terang baru. Kegelapan telah lenyap. Ia telah bangkit. Selamat Paskah semua. semoga kebahagiaan menyertai hidup kita selalu.
  30. Selamat Paskah teman-teman semua! semoga di momen Paskah ini selalu menjadikan kita semua semakin mengasihi, saling peduli, bertoleransi dan menjadi berkat bagi sesama.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*