Dianggap Supel, Anak Asal Indonesia ini Terpilih jadi Siswa Teladan di SMA Amerika

Keempat siswa yang menjadi April Student of the Month Sublette County School District No. 9, sebuah provinsi di Wyoming, AS. Dari kiri ke kanan, Jada Banks, Haze Bray, Boston Stone, serta Faizal Adhyaksa di paling kanan. (via subtleexaminer.com)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com — Baru beberapa bulan menjadi siswa SMA di Amerika, anak asal Indonesia bernama Faizal Adhyaksa dianggap layak untuk menjadi siswa teladan bulan April (April Student of the Month). Faizal Adhyaksa dipilih langsung oleh sekolahnya Big Piney High School (BPHS).

Penghargaan April Student of The Month ini diselenggarakan oleh The Sublette County School District No. 9 Board of Trustees (Dewan pengawas dari Distrik No. 9 dari Provinsi Sublette, Wyoming, AS).

Dilansir dari subletteexaminer.com, beberapa guru mencoba untuk memberikan testimoni tentang kepribadian Adhyaksa.

“Kami merasa beruntung memiliki Faizal sebagai siswa dari Indonesia tahun ini. Kami juga berterima kasih atas contoh-contoh baik yang ia berikan kepada sekolah dan komunitas kami,” ucap Bell, guru komputer di sekolah Big Piney. “Faizal membawa sifat kedewasaan ke dalam kelas dan selalu menunjukkan rasa hormatnya kepada orang-orang. Faizal memberikan aura yang positif.”

BACA JUGA:

Guru bahasa Inggris Catherine Bauer menggambarkan Faizal Adhyaksa sebagai “sinar matahari dan aura positif” karena sikapnya yang positif dan kepribadiannya yang terbuka.




1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*